Ziarah Wali SOngo 5D4N

Hari 1. Jakarta – Semarang – Transfer in (Snack/Ms/Mm)
Pagi hari peserta berkumpul ditempat yang telah ditentukan jam 05.00 untuk Perjalanan menuju Cirebon, melalui jalur utara. Pada siang hari peserta  akan memasuki kota Cirebon dan langsung   (1) Ziarah ke makam Sunan Gunung Jati  yang terletak di desa Astana. Kemudian perjalanan  di lanjutkan menuju semarang, tiba di semarang check in hotel dan beristirahat. Makan siang dan malam di local restaurant.


Hari 2. Semarang-Demak-Kudus -Tuban-Transfer in (Mp/Ms/Mm)
Setelah sarapan pagi dihotel, kita akan menuju kota Tuban untuk ziarah ke (2) makam Sunan Kalijaga didesa kadilangu kecamatan Demak. Perjalanan dilanjutkan ke (3) Makam Sunan Kudus didesa kauman (kota Kudus) dan (4) Makam Sunan Murya di Puncak Gunung Muria didesa Colo (Kabupaten Tuban) dimana untuk menuju makam tersebut dan colo dapat ditempuh dengan jalan cukup menanjak berupa terap-terap yang berjumlah kurang lebih 700 terap yang hanya dapat ditempuh dengan jalan kaki. Setelah itu langsung  di antar menuju hotel, check in dan beristirahat. Makan siang dan malam di local restaurant.

Hari 3. Tuban-Surabaya-Transfer in (Mp/Ms/Mm)
Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan di lanjutkan ke kota Surabaya untuk ziarah ke  (5) Makam Sunan Drajat (disini akan mengunjungi museum sunan Drajat di sekitar lokasi makam), (6) Makam Sunan Bonang, dan (7) Makam Sunan Giri, Sore hari tiba di Surabaya langsung check in Hotel hotel dan istirahat. Makan siang dan malam di local restaurant.

Hari 4. Surabaya-Jakarta -Overnight (Mp/Ms/Mm)
Setelah sarapan pagi dihotel, peserta Ziarah bersiap untuk melanjutkan ziarah ke makam(8) Sunan Ampel yang terletak di Ampeldelta-Surabaya. Disini peserta akan melewati lorong ampel suci dimana dikiri kanan lorong tersebut banyak penjual Al-Qur’an, busana muslim, tasbih,dll. Peserta diperbolehkan untuk berbelanja sebentar. Kunjungan terakhir ke (9) Makam Syekh Maulana Malik Ibrahim (Sunan Gresik). Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta, makan malam di local restaurant di perjalanan. Overnight di Bus.

Hari 5. Jakarta (Mp)
ISHOMA dan Sarapan pagi di Local restaurant di Perjalanan, di perkirakan tiba di Jakarta siang hari maka selesailah perjalanan ziarah kali ini semoga perjalanan ziarah ini akan menambah kekuatan serta memperdalam iman kita  kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih atas kepercayaan anda pada kami, sampai jumpa pada acara Ziarah Selanjutnya.
****Program Ziarah dapat berubah sesuai kondisi di lapangan****


Komentar