BALI

PELANGI DEWATA 3 HARI / 2 MALAM



HARI 01 ; KEDATANGAN – GWK – CULTURE SHOW  ( D )
Selamat dating di Bali, anda dijemput perwakilan kami, selanjutnya diantar wisata menuju mega proyek patung tertinggi di dunia Garuda Wisnu Kencana keliling are GWK juga meliha pertunjukan seni budaya makan malam di Verandas prasmanan. Malam menuju hotel untuk istirahat

HARI 02 : NUSADUA – PENDAWA BEACH – ULUWATU – DREAMLAND  TOUR (B, L,D)
Makan pagi di hotel, Menonton Barong di Batu Bulan. Lalu setelah itu kita akan jalan – jalan menikmati Bali selatan, pertama kita akan menuju Nusadua Bali, resor ternama dengan fasilitas kelas dunia, selanjutnya menuju Pantai Tanjung Benoa anda bisa istirahat dan jika berminat kita bisa bersuka ria dengan mengikutiatraksi water sport ; Parasailing, Jetski, Banana boat, Flyfish serta pulau penyu dll ( optional ). Perjalanan dilanjutkan untuk makan siangdilanjutkan menuju objek wisata baru berupa pantai yang masih virgin nan indah ;Pantai Pendawa dilanjutak ke Uluwatu ; pertemuan antara daratan dan samudera Indonesia terhampar tembok karang pantai yg mempesona seterusnya menuju Dreamland kawasan resor terpadu dengan pantai putih yg tersembunyi indah diantara batu karang. ditutup dengan santap makan malam di Krisna Kuliner Kuta.

HARI 03 : BEDUGUL – TANAH LOT TOUR ( B,L  ) - HOME
Setelah sarapan pagi, Kita menikmati pesona Bali bagian tengah yang pertama dari hotel kita akan langsung menuju Tanah lot ; Pura yang bersejarah pada waktu jaman keemasan dan penyebaran Hindu ke Bali nuansal alam panati nan cantik dilanjutkan ke Pacung nuansa alam yang elok dan asri, makan siang prasmanan menghadap lembah hijau dilanjutkan ke Kebun raya Bedugul koleksi tanaman langka dibangun pada jaman Belanda udara yang sejuk dan menghadap Danau Beratan juga singgah di Pasar candikuning beli buah strawberry kemudian dilanjutkan ke Bedugul dengan keindahan Danau Beratan yang cantik dan suasana pegunungan nan sejuk dan asri. Makan siang di Labhaga pacung menu prasmanan, Diantar ke bandara kembali ke kota asal,….

HARGA NET PER ORANG – SEKAMAR BERDUA

HOTEL                                                        TWIN SHARE
Suriwathi Hotel/ Smart2*                 Rp. 3,400,000
Grand Mas / Kuta Lagoon 3*                    3,450,000
J4 Hotel 3*                                                        3,550,000
Harper by aston 4*                                       3,650,000

Harga termasuk :  airline tiket cgk-dps-cgk, airport transfer pp, 3x tours, private service, driver cum guide,tiket/parkir, aqua selama tour. 2x breakfast di hotel, 2x lunch, 2x dinner.

Komentar